Nadila Febriana Wulandari, Santri MATQ Qoryatul Qur’an Kelas XII Matiq B Selesaikan Hafalan 30 Juz

Salah satu santri MATQ Qoryatul Qur’an kelas XII Matiq B bernama Nadila Febriana Wulandari berhasil menuntaskan setoran hafalan 30 juz. Sebuah pencapaian yang layak disyukuri dan membahagiakan.

Nadila berhasil menyelesaikan hafalannya setelah berjuang selama 2 tahun 10 bulan. Setoran terakhirnya, juz 27, disimak oleh Ustazah Retno pada hari Senin, 6 Mei 2024 di gedung Syiria komplek Pucung Karangmojo.

Setiap orang tentunya memiliki keinginan untuk berhasil dan sukses. Namun, dalam menggapai kesuksesan itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Kita harus berusaha dan berjuang keras untuk mewujudkannya. Termasuk keinginan bisa menghafal Al-Qur’an 30 juz.

Salah satu kunci sukses di masa depan adalah dengan memiliki semangat dan ketekunan untuk mencapai apapun tujuan kita di masa depan. Ketekunan membuat kita tidak mudah menyerah dan mempunyai semangat untuk terus mewujudkan impian.

Nadila telah membuktikannya, kesuksesan berawal dari ketekunan. Hafalan 30 juz adalah hadiah terindah bagi kedua orang tuanya, Bapak Wiyono dan Ibu Suwarti yang beralamat di Rejosari, Karangmojo, Weru, Sukoharjo.

Nadila Febriana Wulandari
Nadila Febriana Wulandari

Anak ke-2 dari 2 bersaudara yang terlahir di Sukoharjo, 24 Februari 2006 ini penggemar traveling dan bercita-cita menjadi seorang perawat. Semoga Allah meridai setiap langkah Nadila.

Nadila mengaku senang bisa merasakan indahnya berjuang menyelesaikan hafalan Al-Qur’an. Ia berharap bisa terus istikamah dalam kebaikan dan tetap semangat murajaah untuk menjaga hafalan.

Dalam menghafalkan Al-Qur’an, Nadila selalu mengiringi dengan memahami artinya sehingga lebih memudahkan dalam menghafal. Apapun metodenya, yang pasti harus tekun menjalani prosesnya.

Proses menghafalkan Al-Qur’an dengan segala lika-likunya menjadi warna keseharian para santri PPTQ Qoryatul Qur’an. Semoga detik demi detik yang dijalani menjadikan keberkahan bagi mereka.

Tak sembarang orang bisa merasakan indahnya menghafalkan Al-Qur’an. Ini adalah karunia dari Allah ﷻ untuk hamba-hamba-Nya yang terpilih. Dan beruntunglah bagi para santri penghafal Al-Qur’an.

Akhirnya, turut berdoa, semoga Allah ﷻ selalu memberi kemudahan untuk Nadila Febriana Wulandari dalam menjaga hafalan serta mengamalkannya. Semoga pencapaian hafalan yang diraihnya bisa menjadi motivasi untuk santri-santri yang lain. Aamiin.

Kontributor: Ustazah Tri Retno Iswati

Posting Komentar untuk "Nadila Febriana Wulandari, Santri MATQ Qoryatul Qur’an Kelas XII Matiq B Selesaikan Hafalan 30 Juz"